Mengobati Sakit Punggung Akibat Penyakit Batu Empedu

Mengobati Sakit Punggung Akibat Penyakit Batu Empedu - Menurut spesialis sakit punggung Ambrose Hutson dan Paul Osborne, empat dari lima orang dewasa Amerika merasa sakit di punggung mereka lebih rendah di beberapa titik dalam hidup mereka.

Jika Anda merasakan sakit punggung akibat batu empedu, ada beberapa pengobatan konservatif yang dapat Anda ambil untuk mengontrol rasa sakit. Sakit punggung yang disebabkan oleh kelainan kandung menimbulkan ketidaknyamanan. Kondisi ini muncul ketika batu empedu  mengalami pengeringan dari saluran empedu. Hal ini menyebabkan rasa sakit yang kuat dan dapat berlangsung hingga beberapa jam.

Mengobati Sakit Punggung Akibat Batu Empedu

Mengobati Sakit Punggung Akibat Penyakit Batu Empedu

Anda bisa melakukan perawatan tradisional yang dirancang khusus untuk sakit punggung yang disebabkan oleh batu empedu. Sebagai contoh, Akupunktur dan pijat.

Pertimbangkan mengobati sakit punggung Anda dengan diet. Paul Osborne, editor eksekutif website BackpainBeaten.com memberikan solusi dengan puasa dari makanan selama 3 hari sambil minum banyak air untuk mendorong batu-batu kecil keluar saat buang air kecil.

Lanjutkan dengan perubahan diet. Osborne merekomendasikan minum jus buah selama Anda berpuasa dan kemudian secara bertahap makan makanan kecil setelah mengurangi rasa sakit. Dia menunjukkan diet kaya dalam sayuran dan buah-buahan setelah rasa sakit sudah hilang. Saran lainnya juga dapat mengatasi rasa sakit dengan bantal pemanas. Menempatkan bantal pemanas pada perut Anda, di bawah rusuk Anda.

Rekomendasi lain dari kami adalah dengan obat herbal. Ace maxs bisa membantu mengeluarkan batu empedu tanpa operasi. Info lengkap klik =>> Obat penghancur batu empedu